Cincin Tunangan Bella Swan di Twilight Terjual Rp227 Juta

The Twilight Saga Breaking Dawn Part 1
Sumber :
  • REUTERS/2011 Summit Entertainment, LLC./Andrew Cooper/Handout

VIVA.co.id – Para penggemar film seri Twilight berbondong-bondong datang ke pelelangan properti selama dua hari sejak 19-20 November 2016 di Hollywood Chinese Theater, California. Itu karena sejumlah properti dari film romantis tersebut dilelang.

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta

Prop Store yang merupakan perusahaan memorabilia televisi dan film, bekerja sama dengan Lionsgate, sebuah studio di belakang film yang dibintangi Kristen Stewart dan Robert Pattinson melakukan pelelangan itu.

Dikutip dari Entertainment Weekly, ada lebih dari 900 properti asli, kostum dan bagian dekorasi yang dilelang dengan harga tinggi. Lebih dari 1.000 penawar berpartisipasi untuk mendapatkannya.  

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

Hasilnya, cincin pertunangan Bella Swan (Kristen Stewart) terjual dengan harga Rp227,6 juta, jurnal Edward Cullen (Robert Pattinson) sebesar Rp105,65 juta. Selain itu, ada juga undangan pernikahan Jacob Black (Taylor Lautner), ukiran kayu milik Aro (Michael Sheen) dan seragam Bella di hari pertama sekolah.

COO Prop Store Brandon Alinger mengatakan bahwa dia sangat terkesan dengan hasil lelang tersebut. "Kami senang dengan minat dan partisipasi dalam acara lelang eksklusif ini," ujarnya.

Tentara Rusia Lelang Pisau yang Digunakan untuk Potong Telinga Tersangka Terorisme Moskow

Dia menuturkan bahwa film seri Twilight yang mendunia tersebut memberi respon sangat baik terhadap para penawar. Lelang itu menawarkan kesempatan yang luar biasa kepada penggemar film Twilight untuk memiliki bagian dari film fenomenal itu.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024