Tes DNA Kiswinar Positif, Ini Kata Pihak Mario Teguh

Mario Teguh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Kepolisian telah mengumumkan hasil tes DNA Ario Kiswinar dengan Mario Teguh. Hasilnya positif dan membuktikan Ario adalah anak biologis dari Mario. Mengenai hasil ini, salah satu kuasa hukum Mario, Vidi Galenso Syarief tak melihat perubahan berarti.

Kasus Tuntutan Kiswinar, Mario Teguh Curhat Sepi Job

"Menurut saya sama aja. Artinya ya kan sudah ada akta kelahiran yang sah yang tidak pernah disangkal, tidak pernah dibantah dan tidak pernah dibatalkan sampai detik ini," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Jumat, 25 November 2016.

Baginya hal itu sama saja dengan akta lahir yang menuliskan Kiswinar sebagai anak dari Mario.? Terkait perkataan Mario yang tidak mengakui Kiswinar sebagai anaknya saat tampil di salah satu stasiun televisi, Vidi juga punya jawabanya.

Kasus Dihentikan, Begini Penjelasan Pihak Mario Teguh

"Ya itu, itu kan akibat dari penyangkalan, kamu lihat di Deeper With Deddy episode 2 itu kan ada penyangkalan. Sekarang kalau ada seorang istri mengatakan pada suaminya bahwa anaknya bukan anak dia, itu apa artinya secara implisit?"? ujar Vidi.

Menurut Vidi, kliennya punya alasan mengapa menyampaikan hal demikian. Bahkan pihaknya berpendapat seharusnya Aryani yang menyampaikan permohonan maaf karena telah menyampaikan Kiswinar bukan anak kandung Mario.

Ario Kiswinar Tak Dapat Berkomunikasi dengan Mario Teguh

?"Kalau bicara siapa yang duluan, ya harusnya ibu Aryani dulu minta maaf telah mengatakan penyangkalan selama bertahun-tahun," ujar Vidi.

?Meski telah terbukti positif bahwa Kiswinar merupakan anak biologis Mario, polisi masih akan melanjutkan penyidikan. Rencananya, beberapa saksi akan diperiksa terkait laporan Kiswinar terhadap ayahnya

Mario Teguh dan istrinya Lina, di Jakarta, Senin, 21 Agustus 2017.

Mario Teguh Lega Kasusnya dengan Kiswinar Dihentikan

Berakhir dengan SP3 karena kurang cukup bukti.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2017