Cerita Manis Celine Evangelista Usai Menikah

Celine Evangelista dan Stefan William
Sumber :
  • Instagram Celine Evangelista

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista tengah menikmati masa-masa indah pernikahannya, yang masih seumur jagung. Sejak menikah pada 10 November lalu, keduanya mengaku menjadi lebih bahagia.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

"Pahit dan manisnya (hidup berkeluarga), ya semua pasti ada pahit manisnya. Sejauh ini, belum ada sih (pahitnya)," kata Celine saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurutnya, saling menguatkan adalah kunci dalam rumah tangga mereka. Baik Celine maupun Stefan tak menyesal telah melewati banyak rintangan sebelum meresmikan kisah cinta mereka.

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

"Saling menguatkan satu sama lain, karena kita saling percaya satu sama lain. Enggak ada rasa menyesal, semuanya dijadikan pelajaran," kata dia.

Saat disinggung soal pernikahan sederhananya di Bali, Celine dan Stefan mengatakan bahwa itu merupakan momen yang paling indah dan membahagiakan hidup mereka berdua.

Sinopsis Dear Jo Episode 3, Sedihnya Stefan William Kehilangan Istri Tercinta

"Momen pernikahan yang paling membuat terngiang-ngiang, ya semua acara. Semua bagian dari acara, karena semuanya membuat kita bahagia," ujarnya.

Stefan William.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Namun, Ella memiliki perasaan terhadap Jo (diperankan oleh Stefan William), yang ternyata sudah dijodohkan dengan sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024