Miss Grand International Kapok Pakai Produk Instan

Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi mengatakan bahwa tampil cantik adalah hal yang mutlak dimiliki oleh setiap kontestan saat berkompetisi di kontes kecantikan. Namun tak hanya cantik, kontestan juga harus memiliki pengetahuan luas dan perilaku baik.

Luna Maya Dapat Kucuran Dana Hingga Milyaran Rupiah, Benarkah?

Mengenai urusan tampil cantik di atas panggung atau dalam keseharian, Ika sapaan akrabnya, menolak untuk menggunakan produk kecantikan instan. Itu karena dia sempat mendapat pengalaman buruk usai mencobanya.

"Dulu waktu masih SMA sempat pakai pemutih. Awalnya nyoba-nyoba dan ternyata jerawatan dan segala macam, dampaknya (wajah) merah-merah dan enggak mau pakai (lagi)," kata Ika saat ditemui di Jakarta, Jumat malam, 25 November 2016.

Industri Kecantikan Kinclong, Startup Ini Kebanjiran Investor

Dia yang kini dinobatkan sebagai Brand Ambasador Mustika Ratu, akhirnya lebih memilih produk yang mengandung bahan alami, dan tidak menimbulkan efek buruk pada kulit.

"Apalagi kita yang make-up-an, dan kadang kalau bersihin make-up, kita lebih pakai yang alami saja," kata dia.

Kisah 2 Pebisnis, Mau Bikin Skincare Lokal Sebagus Korea

Ika menambahkan, meski hasil yang didapat dari produk kecantikan dari bahan alami agak lama, namun dia lebih memilihnya karena lebih aman. Hal serupa juga diungkapkan oleh Felicia Hwang, peraih 2nd Runner Up ajang Miss International 2016.

Dia mengaku takut menggunakan sejumlah produk atau perawatan kecantikan instan, terlebih di usianya yang masih muda. "Kita masih muda, jadi kita tidak menyarankan laser yang instan, lebih baik kita maintenance saja secara bertahap," katanya.

Felicia Hwang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya