Kesedihan Cynthia Lamusu Usai Lahirkan Bayi Kembar

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Penantian delapan tahun pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra memiliki momongan, berbuah manis. Pasangan ini dikaruniai anak kembar, 20 November 2016 lalu. Surya dan Cynthia memiliki anak kembar laki-laki dan perempuan.

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Pasangan ini pun telah memberi nama untuk bayi mereka. Untuk anak laki-laki, mereka memberi nama Atharva Bimasena Saputra. Sedangkan untuk bayi perempuan, Surya dan Cynthia memberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri. 

Surya dan Cynthia sangat bahagia. Mereka merasa kehidupan rumah tangganya menjadi lengkap dengan kehadiran si kembar.

Mesra, Ini Rahasia Pernikahan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Namun, sayangnya, rencana Cynthia dan Surya untuk membawa anak kembarnya pulang ke rumah sedikit tertunda. Atharva dan Ataya belum bisa pulang bersama kedua orangtuanya. Hal inilah yang membuat Cynthia dan Surya merasa sedih. Cynthia mengungkapkan kesedihannya itu dalam akun Instagram miliknya. 

"Muka kami keliatan yaa... BIngung, Antara Senang dan Sedih...Senang Karena Saya Di nyatakan pulih setelah Persalinan dgn Operasi Cesar dan Bisa Pulang, Sedih karena Kami Pulang Kerumah tapi belum bisa bawa Anak anak Pulang Bareng," tulis Cynthia. 

Berat Badan Turun, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Makin Romantis

Namun, ia berusaha untuk sabar dan menganggap ini ujian kesabaran dari Sang Pencipta. 

"Namun Kami tetap tak Berhenti Bersyukur atas Berkah dan hikmah yang Kami dapat. Kami Percaya, Anak Anak InSHAALLAH akan Menjadi anak Yang KUAT dengan ujian ini," ujar personel B3 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya