Menanti Hukuman, Jupiter Fortissimo Ditemani Anak 

Jupiter Fortissimo menggendong anaknya
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jupiter Fortissimo, artis yang diciduk karena menggunakan narkoba jenis sabu-sabu, saat ini tengah menjalani sidang putusan atas kasusnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa 29 November 2016. Sambil menunggu sidang, Jupiter menggendong anak kecil.

Menyesal, Jupiter Fortissimo Menangis Terus

Anak kecil itu adalah putranya, Jason. Ia juga ditemani keluarganya. Jupiter mengaku sampai saat ini, keluarga mengaku nyaman untuk menemaninya dalam menjalani sidang.

"Dari awal sampai akhir keluarga ada dan selalu menemani, mereka nyaman-nyaman saja," ujar Jupiter.

Jupiter Fortissimo Masuk Penjara Lagi, Ibunda Kecewa Berat

Namun, pada sidangnya kali ini, suasana tampak lebih berbeda. Anak Jupiter, Jason, terlihat lebih rewel dan memanggil-manggil ayahnya terus dari luar ruangan sidang.

Jupiter mengaku tidak tahu-menahu jika anaknya saat ini lebih rewel. Ditanya mengapa, ia menganggap ini hal yang biasa-biasa saja.

Sosok Jupiter Fortissimo di Mata Mantan Kekasih

"Enggak tahu, sekarang lagi rewel. Padahal sebelum-sebelumnya biasa saja," kata Jupiter, yang ditangkap pada Mei 2016 lalu.

Untuk sidang putusannya kali ini, Jupiter berharap agar semuanya dapat berjalan lancar. Sebelum sidang dimulai, terlihat raut wajah dirinya yang resah dan terkesan tegang.

"Semoga lancar aja semuanya," ucap Jupiter, dengan nada yang pelan serta ketegangan yang tampak dari ekspresinya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya