Kejutan Suami untuk Ulang Tahun Novita Angie

Novita Angie
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id –Tepat hari ini, artis dan pembawa acara Novita Angie, tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 41. Ditemui di saat acara L'oreal, di kawasan Sudriman, Angie sapaan akrabnya mengungkapkan kejutan yang diberikan suaminya untuknya.

Ulang Tahun ke-25, Intip Profil Prilly Latuconsina

"Semalam, suami aku ngasih kejutan kecil. Dia kasih aku kotak isinya bunga, kue cuma dua potong sama lilin dan anak bikinin aku mading cinta, isi pesan-pesan dia buat saya," kata dia, Rabu 30 November 2016.

Tidak hanya memberikan kejutan dan hadiah, Angie juga menceritakan bahwa sang suami sempat mengucapkan suatu kalimat yang membuatnya seolah semakin mensyukuri kehidupan di usianya yang ke 41 tahun ini.

Uniknya Kue Ulang Tahun untuk Jae Park Day6, Bikin Ngakak

“Tadi malam saya bilang ke suami, aku bilang aku 41, suami aku cuma bilang 'kamu enggak berubah, kamu masih sama kayak aku ketemu dulu', sweet ya," ungkap dia.

Dia mengatakan, meski banyak perubahan dalam hidupnya, terutama dalam penampilan yang paling terlihat, ia selalu merasa bersyukur dengan apa yang dimilikinya sekarang.

Syahrini Ulang Tahun, Reino Barack Beri Ucapan Romantis

"Walaupun body agak sedikit berubah, kayak emak-emak ya sekarang. Di umur saya yang ke 41 saya bersyukur, banyak banget yang saya syukuri," tambah dia.

Menurutnya, dewasa bukanlah hanya soal bertambahnya usia, tetapi juga soal pencapaian hidup dan juga proses pematangan hidup.

"Tambah umur enggak usah dihitung umurnya, tetapi pencapaian yang sudah kita dapatkan dan akan kita dapatkan di kemudian hari," ujar dia.

Di usianya yang sekarang, ia mengatakan, tidak terlalu banyak yang ingin diraihnya. Dia hanya ingin fokus berbagi waktu dengan keluarga dan menikmati kehidupannya.

"Sekarang saya tinggal tunggu anak-anak saya besar, sekarang lagi nikmatin proses sebagai orangtua dari anak yang pra remaja," ungakap dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya