Cerita Bahagia Asty Ananta Usai Menikah

Asty Ananta dan suami
Sumber :
  • instagram.com/asty_ananta

VIVA.co.id – Wajah Asty Ananta selalu tersenyum saat ditanya soal pernikahannya dengan Hendra Suyanto. Dia pun membagi sedikit kebahagiaannya usai resmi menyandang status istri.
 
"Alhamdulilah saya bahagia?. Saya bersyukur suami membuat semua lebih menyenangkan," ujar Asty saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu malam, 30 November 2016.

Ciuman Ellie Goulding dan Caspar Jopling di Hari Pernikahan

Asty saat ini masih beradaptasi dengan kehidupan rumah tangganya. Dia masih ingin belajar mengarungi kehidupan berdua, namun tak ada kata selain keseruan yang mereka rasakan.

"Saya ingin adaptasi bagaimana ya kehidupan berumah tangga, jadi istri seperti apa? Apalagi tinggal berdua, surprisingly semua berjalan sangat-sangat menyenangkan," kata Asty.

4 Fakta di Balik Momen Sakral Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Wanita berusia 32 tahun itu juga bersyukur suaminya bukan orang yang kaku. Menurutnya, Hendra mengerti dengan aktivitas Asty yang dinamis.

"Misal saya syuting molor, dia enggak menjadikan sebuah masalah. Kalau bisa santai, kenapa dibawa ribet, kalau bisa mudah kenapa dibikin sulit," katanya.

Namanya Dicatut, Asty Ananta Lapor Polisi

Sekadar informasi, Asty dan Hendra menikah? pada 2 Oktober 2016. Resepsi dilakukan pada hari yang sama di pantai Nusa Dua, Bali tanpa dihadiri orang tua mereka.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Igun dan Ayu Ting Ting Mesra di Pernikahan Sang Adik, Ini Kata Ruben

Ivan Gunawan  Ivan yang mengenakan batik dan celana hitam serta masker hitam terlihat duduk bersama keluarga Ayu Ting Ting.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022