Justin Bieber: Instagram Seperti Neraka

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Adorno

VIVA.co.id – Media sosial seperti pisau bermata dua. Di satu sisi, jika bijak menggunakannya, media sosial membantu untuk mendapat banyak informasi dan bila salah dipergunakan, media sosial akan berdampak buruk bagi orang lainnya.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Bagi para selebriti, media sosial dimanfaatkan untuk lebih dekat dengan penggemar. Penggemar pun menggunakan hal ini untuk bisa lebih tahu tentang kegiatan, atau apa yang sedang dilakukan artis idolanya.

Tidak seperti selebriti lainnya yang memilih berkomunikasi dengan media sosial, pelantun Sorry, Justin Bieber menyatakan, tidak akan lagi menggunakan Instagram.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Penyanyi 22 tahun tersebut menyebut, Instagram sama seperti neraka. Justin mengatakannya, saat berada di persinggahan tur dunianya di The 02 Arena, London.

"Siapa yang berpikir aku akan menggunakan Instagram lagi?" tanyanya sebelum penggemar berharap dia kembali menggunakan sosial media.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Dilansir Aceshowbiz, penyanyi asal Kanada tersebut mengatakan, dengan pasti bahwa dia tidak akan lagi menggunakan Instagram.

"Aku tidak ingin Instagramku lagi. Instagram untuk iblis. Aku pikir Instagram adalah neraka. Aku yakin 90 persen," kata Justin.

Seperti diketahui, Bieber keluar dari akun Instagramnya setelah memohon pada penggemarnya untuk berhenti membenci kekasihnya Sofia Richie dan terlibat dalam perang kata-kata dengan mantan kekasihnya Selena Gomez.

"Kita dikirim ke neraka dan terkunci dalam server Instagram," katanya di konser Inggris itu, "Aku terjebak di DM (pesan langsung). Aku mencoba untuk mendaki jalan keluar, tetapi tidak bisa," lanjutnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya