Yang Bikin Asty Ananta Terkejut Jadi Pengantin Baru

Asty Ananta Menikah
Sumber :
  • Instagram@Alvinadam1

VIVA.co.id – Presenter Asty Ananta menolak membicarakan kabar pernikahannya yang tanpa restu orangtua. Ia lebih senang menceritakan kehidupan rumah tangganya dengan Hendra Suyanto.

Namanya Dicatut, Asty Ananta Lapor Polisi

Diakui pesinetron dan presenter itu, hingga saat ini, ia masih beradaptasi dengan kehidupan barunya. Banyak hal yang membuat Asty terkejut. Namun, ia berusaha untuk menikmati pengalaman dan keseruannya sebagai pengantin baru. 

"Saya kaget, bangun tidur ada orang lain. Maksudnya biasa sendiri, sekarang berdua. Apa-apa, eh, ada orang. Ya namanya adaptasi lucu rasanya," ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. 

Rehat 2 Tahun Pasca Nikah, Asty Ananta Kembali ke Dunia Hiburan

Untuk terus beradaptasi dengan sang suami, artis ini memilih mengurangi jadwal kerjanya. Meski demikian, Asty membantah suami melarangnya bekerja di dunia artis. 

"Suami dan pekerjaan dua hal penting, tapi tak bisa dibandingkan buat saya. Suami tahu pekerjaan saya seperti apa, suami tahu saya mencintai pekerjaan ini dan dia mendukung," ujarnya.

Jarang Terlihat di TV, Ini Kegiatan Baru Asty Ananta

Asty menikah dengan Hendra pada 2 Oktober 2016. Pernikahan pasangan ini digelar di Bali. Namun, pernikahan ini tak dihadiri keluarga Asty. Keluarga artis ini tidak menyetujui pernikahan Asty dengan Hendra.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya