Lepas dari Luna Maya, Ayu Ting Ting Rilis Label Sendiri

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Pedangdut Ayu Ting Ting melebarkan sayapnya ke dunia fesyen. Ayu meluncurkan busana yang diberi label A2T, yang diciptakan sesuai dengan karakter dirinya.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Saya pengen punya (label) baju sendiri yang saya ciptakan sendiri. Ini brand saya pribadi. Desainnya sesuai karakter saya yang ceria, enerjik, colourful tetap fresh," ujar Ayu saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis malam, 1 Desember 2016.

Ibu satu anak ini menuturkan, A2T telah direncanakan sejak lama, namun baru kali ini terwujud. Banyak hal yang membuatnya baru merealisasikan bisnis tersebut.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"Saya juga banyak kegiatan. Alhamdulillah masih bisa usaha sendiri, senang banget pasti," ucap Ayu.

Soal bisnis busana, Ayu sempat memiliki hubungan bisnis yang buruk dengan teman sesama selebritinya, Luna Maya. Luna menilai Ayu tidak memiliki etika berbisnis, karena langsung memulai bisnis sendiri sesaat setelah kontrak selesai.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Luna memblokir nomor Ayu, sementara Ayu meyakini bahwa dirinya tidak menyalahi kontrak. Pedangdut itu yakin dan tetap melangkah untuk memulai bisnisnya dan bekerja sama dengan salah satu department store untuk memasarkan koleksinya.

"Kayak begini enggak perlu diperbesarkan. Saya enggak melanggar kontrak saya, saya juga menghormati kontrak (sebelumnya). Saya sabar sampai (kontrak) selesai," ujar pelantun Alamat Palsu itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya