Luna Maya Lirik Bisnis Bulu Mata Palsu

Luna Maya.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Luna Maya tampaknya keranjingan berbisnis. Setelah merintis usahanya di bidang fesyen dengan mendirikan label Luna Habit, kali ini dia turut bergabung untuk bisnis bulu mata palsu hari Jumat, 2 Desember 2016 di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Memang merk bulu mata palsu itu tak memakai namanya, namun gayanya mengenakan bulu mata palsu menjadi daya tarik tersendiri.

"Bukan pakai nama saya, tapi jual lifestyle bulu mata yang saya pakai itu gimana," ujarnya usai IMAE Talkshow Beauty Tips with Luna Maya di Jakarta, Jumat, 2 Desember 2016.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Menurut wanita berusia 33 tahun itu, mengenakan bulu mata palsu tak hanya sekadar untuk keperluan syuting. Wanita berdarah Bali ini ternyata juga senang mengenakannya untuk berbagai keperluan sehari-hari.

"Kebetulan kerja sama dengan teman sebelumnya yang pernah beli produknya dan hasilnya bagus. Mereka ajakin kerja sama," ujar pesinetron Putri Duyung itu.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Bintang film Jakarta Undercover tersebut mengaku bisa menggunakan satu pasang bulu mata untuk lima kali pakai. Dia juga berbagi tips bagaimana merawat bulu mata dan cara menyimpan bulu mata palsu.

"Cabut pelan-pelan supaya enggak iritasi dan dibersihin lemnya. Kalau penyimpanan, aku taro di kotak kecil biar enggak nempel aja," ucap Luna.

Luna Maya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya