Air Supply Batal, Shane Westlife Pengganti Konser di Manado

Russel Hitchcock dan Graham Russel, Air Supply.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Ayu Pitaloka

VIVA.co.id – Grup musik rock dunia Air Supply batal konser gratis di Manado, Sulawesi Utara, pada 4 Desember 2016 besok, menyusul salah satu personilnya, Russel Hitchcock, dikabarkan sakit.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Namun konser dalam rangkaian Chrismas Festival di Manado itu tetap berlangsung, hanya saja Air Supply digantikan Shane Filan Westlife dan artis papan atas Indonesia, Ruth Sahanaya dan Angel Piters.

“Kami mendapat kabar dari manajemen Air Supply bahwa grup band legendaris itu terpaksa membatalkan jadwal turnya ke Manado dan Asia Tenggara, dikarenakan salah satu vokalisnya, Russel Hitchcock. Russel dikabarkan sakit karena kelelahan akibat jadwal tur Air Supply yang padat. Namun kami tetap menggelar 'Christmas Festival 2016' dengan konser Shane Filan Westlife menggantikan Air Supply. Sementara Diva Indonesia, Ruth Sahanaya akan tetap tampil di acara amal ini,” ujar Ketua Panitia, Fanny HB Legoh, Sabtu 3 Desember 2016 di Manado.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Panitia menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa mewujudkan antusiasme masyarakat Manado untuk menyaksikan Air Supply konser di Manado.

“Semoga pada kesempatan lain bisa menghadirkan Air Supply di Manado. Sedangkan untuk pengisi acara lain seperti Ruth Sahanaya, tidak mengalami perubahan. Uthe tetap akan tampil untuk memeriahkan grand opening nanti," kata Anggota DPRD Sulut tersebut.

Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo akan Tampil Sepanggung di Malam Tahun Baru 2024

Sementara itu, Lisa Nurhayati selaku pimpinan Promotor Tata Enterprise yang juga berperan dalam menampilkan Air Supply ke Manado, mengungkapkan, pihaknya juga memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat Manado atas batalnya Air Supply tampil di Manado.

“Kami sebagai promotor sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menampilkan Air Supply di Manado, bahkan pihak panitia telah menyiapkan tata panggung yang sangat spektakuler. Tapi pembatalan ini di luar dugaan kami. Untuk itu, kami juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat Manado. Kami yakin, Shane Filan Westlife, juga akan mampu menghibur masyarakat Manado yang tengah mempersiapkan diri untuk merayakan Natal tahun ini. Semoga di lain kesempatan, Tata Enterprise dapat menampilkan Air Supply di Manado,"kata Lisa.

Sebagai informasi, 'Christmas Festival 2016' akan berlangsung selama satu bulan penuh mulai tanggal 1-31 Desember 2016, dengan beragam kegiatan seperti penampilan budaya Sulawesi Utara (Sulut), bazar amal dan sejumlah kegiatan menarik lainnya bertempat di Lapangan Marina, Manado, Sulawesi Utara.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya