VIDEO: Trik Membungkus Kado dalam 30 Detik

Ilustrasi hadiah/kado
Sumber :
  • Pixabay/Freeimages9

VIVA.co.id – Membungkus kado bagi sebagian orang bisa menjadi pekerjaan merepotkan. Tidak hanya membutuhkan ketelitian tapi juga cukup memakan waktu.

Terpopuler: Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Puasa sampai Janin yang Tiba-tiba Hilang

Namun, ada satu teknik membungkus kado yang supercepat dari seorang pria Jepang. Teknik ini diklaim bisa membuat bungkus kado rapi hanya dalam waktu 30 detik.

Yang Anda butuhkan hanyalah tangan yang kokoh, beberapa lipatan diagonal, dan tiga potong selotip.

Livy Renata Bantah Meminta Donasi untuk Belikan Ibunya Mobil

Dilansir dari laman Daily Mail, dalam video yang diunggah di Youtube itu, seorang pria terlihat memeragakan teknik membungkus kado. Diketahui teknik ini banyak dilakukan di pusat perbelanjaan di Jepang.

Pria tersebut mempraktikkan teknik tersebut pada sebuah kotak persegi panjang. Dia memulainya dengan selembar kertas kado dengan ukuran yang sesuai untuk menutup seluruh area kotak, tanpa meninggalkan sisa kertas yang saling menumpuk.

Kado Ratusan Juta dari Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid, Hanya Dibungkus Koran

Dia kemudian menempatkan kotak tersebut dalam posisi diagonal di atas kertas. Lalu membaliknya hingga bagian paling sempit rata dengan kertas.

Setelah itu, dia melipat satu sudut kertas ke atas kotak, Lalu dia menggunakan jari telunjuknya untuk melipat bagian segitiga kertas kado untuk menutup bagian atas kotak.

Kemudian dengan selotip, dia mengamankan lipatan itu. Cara yang sama dia ulangi pada bagian yang lebih panjang. Setelah itu, dia meletakkan paketnya dan melipat sisa kertas kadonya seperti pada bagian atas sebuah amplop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya