Terkait Julia Perez, Nikita Mirzani Dicecar 12 Pertanyaan

Nikita Mirzani dan pengacara
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, Senin, 5 Desember 2016 terkait laporannya atas Julia Perez alias Jupe. Nikita menjalani pemeriksaan sekitar dua jam dan diajukan 12 pertanyaan.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

"Ditanya biasa, BAP (berita acara pemeriksaan) biasa, tadi ada 12 pertanyaan," ucap Nikita saat ditemui usai menjalani pemeriksaan.

Selain dimintai keterangan, Nikita dan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid juga mengajukan bukti dan saksi. Nantinya akan ada beberapa saksi dari pihak mereka yang diperiksa guna melengkapi proses penyidikan.

Nikita Mirzani Bangga Pamer Sedan Mewah dari Duit Sendiri

"Melengkapi bukti, meminta supaya ada saksi-saksi memajukan, ada saksi-saksi yang akan kami datangkan. Ponsel (Nikita) diambil (sementara) untuk dilakukan penelitian, dilihat WA-nya (WhatsApp)," kata Fahmi.

Nikita melaporkan Jupe atas dugaan pencemaran nama baik. Masalah bermula saat asisten Jupe, Lucky mengaku dipukul oleh pria asing yang datang bersama Nikita. Jupe melampiaskan kekesalannya pada Nikita melalui media sosial.

Ultah, Nikita Mirzani Ingin Bangun Masjid

Jupe telah mengajukan permintaan maaf, tapi pihak Nikuta memilih melanjutkan laporan tersebut. Mendapati hal ini, Jupe mengaku pasrah dan ikhlas.

"Telepon sudah sering, tetapi ya enggak diangkat, enggak mau ngomong sama gue. Kayak lari-larian gitu, ya terus mau gimana dong, ikhlas sajalah," ujar Jupe saat dihubungi melalui telepon.

Nikita Mirzani.

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

"Gue udah dekat banget sama dia. Suka chat dan video call juga."

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2017