Jessica Iskandar: Tertawa Itu Kebutuhan Jiwa

Jessica Iskandar
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Setelah terkenal lewat kemampuan aktingnya, belakangan ini, Jessica Iskandar justru lebih dikenal sebagai bintang komedi. Jessica tampil di acara-acara televisi yang mengundang tawa. Ia juga ikut membintangi Pesbukers

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Diakui Jessica, ia merasa nyaman menjadi komedian. Ia kerap melakukan berbagai cara untuk mendapatkan ide-ide bahan lawakannya di televisi. 

Untuk menciptakan bahan guyonan bermutu, ibu dari El Barack Alexander itu sering mendekatkan diri dengan bintang-bintang Pesbukers lainnya.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

"Dan yang penting sih kedekatan antara pemain, chemistry. Karena kan becandaan gitu kita ada yang makan dan lempar. Jadi saling tektok aja," katanya saat ditemui di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak ada rasa jenuh yang dirasakan artis berambut panjang ini, dalam menjalani rutinitasnya di dunia komedi. Baginya tertawa itu penting untuk menghibur hati.

Duet Raffi Ahmad dan Angel Karamoy di Sahurnya Pesbukers ANTV

"Justru tertawa itu kebutuhan jiwa, jadi misalnya enggak syuting ya kangen. Justru senang. Enggak ada jenuh," ujarnya.


 

Nurul saat menerima hadiah motor listrik dari tim ANTV di Surabaya.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Nurul Herawati tak menyangka mendapatkan hadiah motor listrik hanya gegara menonton ANTV, jaringan televisi swasta di bawah Viva Media Asia (VIVA).

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023