Menikmati Belanja Fesyen Online Tak Terlupakan

Konferensi pers peluncuran AlleiraPlaza.com
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Belanja online menjadi solusi tepat bagi orang yang tidak memiliki waktu banyak untuk belanja di toko. Bahkan, belanja online telah menjadi kebiasaan masyarakat urban yang sangat aktif dengan gadget mereka.

Belanja di Pasar Tradisional Bisa Online? Ini Kata Kementerian BUMN

Efisiensi waktu dan rendah pajak menjadi alasan beberapa orang lebih memilih membelanjakan uangnya secara online. Hal ini yang ditangkap oleh salah satu label batik premium Indonesia Alleira Batik, yang tengah melirik penjualan berbasis online.

Dengan pengalamannya selama 11 tahun di industri fesyen batik dan memiliki beberapa toko, Alleira sadar bahwa perkembangan teknologi menjadi solusi gaya hidup yang dapat dijangkau seluruh penjuru Indonesia, bahkan dunia.

Diskon Gede-gedean di Jakarta Great Online Sale 2020, Ini Daftarnya

Untuk itu, Alleira Batik meluncurkan e-commerce AlleiraPlaza.com untuk menjangkau pecinta batik Alleira di seluruh nusantara. Tidak sekadar itu, AlleiraPlaza.com juga sebagai wadah bagi produk asli Indonesia yang ingin memasarkan produknya hingga ke mancanegara.

"Kami sadar betul potensi yang dimiliki Indonesia sangat beragam. Dari peluncuran e-commerce ini, kami ingin mengenalkan produk Indonesia hingga ke mancanegara termasuk batik Alleira," ujar Frans Budi Pranata, Deputy CEO AlleiraPlaza.com saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 8 Desember 2016.

Barang-barang Ini Diprediksi Laris saat New Normal

Frans menambahkan bahwa AlleiraPlaza.com juga menawarkan pengalaman berbelanja online yang tidak terlupakan. Sebab, dalam belanja online ini, para konsumen dimudahkan untuk mix and match dalam bergaya.

Dan yang tidak kalah menariknya, para konsumen dapat memesan hadiah yang dapat disesuaikan dengan anggaran, usia serta gender konsumen. "Ini disiapkan untuk mempermudah kembali setiap pengguna yang ingin tampil stylish dengan produk asli Indonesia," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya