Tiap Dua Jam, Cynthia Lamusu Kirim ASI untuk Sang Anak di RS

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Salah satu bayi kembar pasangan selebriti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Tatjana sudah bisa pulang ke rumah bersama orangtuanya. Sementara Bima, bayi laki-lakinya masih berada di rumah sakit.

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Bima masih menunggu kepastian dari pihak medis untuk bisa dibawa pulang saat kondisinya normal.

"Masih belum tahu, menunggu pihak dokter diberikan izin pulang jika kondisi baik. Sudah ada SOP kalau normal semua sudah bisa pulang," ujar Surya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 8 Desember 2016.

Mesra, Ini Rahasia Pernikahan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Cynthia yang sudah berada di rumah kini juga dalam keadaan sehat dan lancar memberikan Air Susu Ibu (ASI) untuk Tatjana.

"Sedang fokus menyusui Tatjana dan kirim ASI untuk Bima. Tiap dua jam pasti kirim. Ya menikmati proses lah," ujar bintang film Arisan! 2 itu.

Berat Badan Turun, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Makin Romantis

Surya belum menyibukkan dirinya untuk syuting karena ingin membantu sang istri dalam mengurus bayi kembar mereka. Rasa sayangnya juga terus bertambah untuk Cynthia.

"Tiap dia kelihatan capek, saya peluk dari belakang. Bilang, ‘Kamu istri yang luar biasa dan sekarang sudah jadi ibu yang luar biasa.’ Saya juga selalu melontarkan pujian-pujian untuk dia," ujar mantan suami Dewi Sandra ini.

Surya tengah menjalani proses reading untuk film terbarunya dan juga serial televisi. Baginya, punya bayi kembar menuntutnya harus terus banting tulang.

"Yang besar itu adalah pendidikan mereka, gede banget. Jadinya ayo terus genjot becaknya," ujar Surya tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya