Putra Jokowi Kaesang Pangarep Main Film Layar Lebar

Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menerima ijazah di ACS Singapura.
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA.co.id – Komedian Ernest Prakasa menggandeng putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Kaesang Pangarep di film terbarunya yang berjudul Cek Toko Sebelah.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Kabar keikutsertaan Kaesang diungkapkan Ernest yang juga menjadi sutradara di filmnya itu saat peluncuran video klip soundtrack di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Desember 2016.

Ernest rupanya ingin memberi kejutan bagi para penontonnya dengan menghadirkan langsung putra bungsu orang nomor satu di Indonesia tersebut. Pria bertato itu pun masih 'pelit' menceritakan karakter apa yang dimainkan Kaesang.

Cerita Warga Hadiri Open House Jokowi: Motoran ke Istana dari Jam 1 Pagi, dan Boyong Sekeluarga

"Di deretan itu ada satu nama yang kita simpan. Itu memang diumpetin di trailer. Itu nama anak Pak Jokowi. ada Kaesang. Kalau di poster ada nama Kaesang di situ," kata Ernest.

Diungkapkan Ernest, kemunculan Kaesang di film garapannya tersebut adalah yang pertama kali. Ernest mengatakan jika sebelumnya Kaesang sering mendapat tawaran berakting, namun ditolak.

Soal Megawati Apakah ke Open House Presiden Jokowi, PDIP Jawab Begini

"Ini pertama kalinya. Dia (Kaesang) sering diajak main film tapi dia enggak pernah mau. Puji Tuhan untuk pertama kalinya dia mau. Entah karena suka sama skripnya atau dia nonton film atau dia baca skripnya enggak tahu tapi yang pasti kemunculan di sini itu salah satu scene favorit saya," katanya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gelar Open House Lebaran 2024 di Istana Negara

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Open house yang digelar Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta Pusat sempat ricuh karena antrean yang membludak saat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024