Intip Kedekatan Sophia Latjuba dengan Anak Ariel 'NOAH'

Salah satu foto mesra Sophia Latjuba dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • instagram.com/sophia_latjuba88

VIVA.co.id – Pasangan Ariel 'NOAH' dan Sophia Latjuba memang terkenal irit bicara seputar hubungan asmara mereka. Tetapi, keduanya tak malu-malu lagi mengekspos kisah cinta mereka di media sosial. Bahkan, Sophia juga memiliki kedekatan khusus dengan putri Ariel, Allea. Sophia rajin memposting kebersamaan putrinya, Manuella dengan Allea di Instagram miliknya.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Dalam foto tersebut, Allea dan Manuella tampak akrab. "We love the weekends," tulis Sophia. 

 

We love the weekends ??

Foto kiriman Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Ini bukan pertama kalinya Sophia menghabiskan waktu dengan Allea. Sophia rajin memajang foto putrinya saat menghabiskan waktu dengan anak Ariel, dari Sarah Amalia tersebut. 

Sophia juga rajin mengajak Allea dalam sejumlah aktivitas keartisannya. Seperti yang terlihat di sebuah foto. Sophi mengajak Allea menghadiri sebuah acara. Mereka berpose bersama di karpet merah. Allea mengenakan baju dan tas yang sama dengan putri Sophia.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Keakraban Sophia dengan Allea mendapat simpati dari netizen. Mereka senang melihat kedekatan antara Sophia dan putri Ariel tersebut. 

"Ikut seneng lihat keakraban mereka," kata salah satu netizen. "Senang banget lihat Allea akrab dengan Sophia dan anaknya," ujar yang lain. "Kompaknya kalian," ujar yang lainnya. "Allea cantik banget," ujar netizen lain. "Senang, melihat kalian kompak," kata yang lainnya.

 

The family.. Picture by @hendryhsmp

Foto kiriman Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya