Moana Nomor Satu, Fantastic Beasts Kalahkan Doctor Strange

Film Disney Moana (kiri).
Sumber :
  • disneyanimation.com

VIVA.co.id – Moana masih unggul di box office Amerika pekan ini. Dengan pendapatan lebih dari US$18 juta, Moana mengalahkan pendatang baru, Office Christmas Party, film komedi yang dibintangi aktris kawakan Jennifer Aniston. Film tersebut duduk di posisi kedua dengan US$17,5 juta.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Namun dilansir USA Today, La La Land yang juga baru melakukan debutnya punya kesan yang kuat di antara penonton dan pengamat film. Meski masuk di posisi ke-15, namun pendapatannya lebih dari perkiraan.

La La Land yang dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling itu dilaporkan memakan dana US$30 juta dan kini sudah meraup US$855 ribu hanya dari lima bioskop di Amerika saja.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Film ini sudah menarik perhatian publik sejak diputar perdana Venice Film Festival beberapa waktu lalu. Bahkan, ia diperkirakan akan mengantongi banyak penghargaan utama tahun ini.

Sementara itu, dilansir Forbes, Fantastic Beasts and Where to Find Them juga masih tayang dengan baik di box office global. Film ini sudah mengalahkan film Marvel, Doctor Strange untuk pendapatan total di seluruh dunia.

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024

Dari Box Office Mojo, berikut daftar film box office Amerika teratas minggu ini.

1. Moana
2. Office Christmas Party
3. Fantastic Beasts and Where To Find Them
4. Arrival
5. Doctor Strange
6. Allied
7. Nocturnal Animals
8. Manchester by the Sea
9. Trolls
10. Hacksaw Ridge

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024