Persiapan Jonathan Frizzy Jelang Liburan

Jonathan Frizzy
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Jelang libur panjang Hari Natal dan Tahun Baru 2017, artis Jonathan Frizzy serta keluarga telah menyiapkan sejumlah rencana liburan.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Kabarnya, ia beserta sang istri Dhena Devanka dan tiga buah hatinya akan melancong ke Kota Bandung. Namun karena suatu hal, ia meragukan rencana itu.

"Rencananya liburan ke Bandung, ada teman ngajakin workshop. Tapi kayaknya enggak jadi, soalnya ada rencana tahun depan mau ke Jepang sama keluarga," ujarnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa, 13 Desember 2016.

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

Menyambut Hari Natal sendiri, pria yang akrab disapa Ijonk tersebut juga belum menyiapkan apa-apa. Namun setidaknya, ia paham harus melakukan apa nanti.

"Untuk Natal belum ada persiapan, paling beli-beli baju baru saja dahulu. Biasanya kita tukeran kado, terus mau ngasih hadiah kuda-kudaan buat anak," ujarnya.

Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga, Ternyata Ririn dan Ijonk Telah Pacaran 6 Bulan

Ijonk beserta istri juga bersyukur atas karunia yang didapat tahun ini. Ya, mereka dikaruniai anak ketiga yang bernama Zayn Jouden Frizzy.

"Yang spesial di tahun ini, aku punya baby lucu banget yaitu anak ketiga kita. Pokoknya natal sekarang, ada bujet khusus buat kado dan liburan anak-anak," ujar Ijonk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya