Artis Cantik Korea Buka-bukaan soal Asmara Jelang 40 Tahun

Ha Ji Won
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Dua tahun lagi artis cantik Ha Ji Won genap berusia 40 tahun. Tapi hingga kini tidak terlihat sedikit pun tanda penuaan di wajah wanita kelahiran 1978 tersebut. Meski hampir berkepala empat, tidak banyak gosip yang beredar tentang dirinya dengan pria.

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Tapi kini Ha Ji Won akhirnya buka suara bagaimana tetap bisa terlihat muda meski telah berada di akhir usia kepala tiga. Dilansir Allkpop, wanita cantik yang pernah digosipkan berkencan dengan Hyun Bin ini memberi pengakuan tidak hanya tentang rahasia awet muda tapi juga gosip yang tengah menimpa dirinya dan aktor Taiwan.

"Aku senang melakukan olahraga, tapi tidak bisa melakukan hingga merasa lelah. Jika Anda olahraga terlalu keras dan menghadapi kesulitan, wajah akan menyeringai dan itu akan membuatmu memiliki keriput. Aku hampir selalu melakukan peregangan dan aku ada di tahun kedua mempelajari tari pedang," ungkapnya.

Bukan Cuma Mengencangkan Otot, Pilates Ternyata Bikin Awet Muda, Kok Bisa?

Aktris Secret Garden ini juga mengatakan, untuk menghindari kelelahan, dia akan minum air dengan lemon dan madu setiap harinya. Sebagai tambahan, Ha Ji Won mengungkapkan sangat sering minum, tapi tidak terlalu banyak.

Sedangkan tentang rumor berkencan dengan aktor Chen Bolin, ia membantah dan bahkan menertawakan rumor tersebut.

Rahasia Awet Muda ala Tom Lembong, Masih Terlihat Menawan di Usia 50-an

"Rumor kencan itu tidak membuatku merasa canggung dengan Chen Bolin. Kami berdua memiliki kepribadian yang santai dan terbuka. Saat kabar itu tersebar, kami hanya tertawa dan berkata, 'Oh, ini menjadi berita', dan begitu saja. Aku rasa rumor itu muncul karena kami memiliki ketertarikan yang sama," tambahnya tentang isu bersama pasangan We Got Married Song Jihyo itu.

Ilustrasi awet muda.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Baru-baru ini, peneliti AS mengungkap cara sederhana untuk tetap awet muda.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024