Teka-teki Pernikahan Robert Pattinson dan Kekasih Baru

Robert Pattinson dan FKA Twigs
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Setelah sempat gagal menikah di musim panas tahun lalu, kisah cinta Robert Pattinson dengan FKA Twigs kerap dikabarkan putus sambung. Namun, pasangan ini membantahnya. Mereka masih menjalin hubungan dan semakin mesra. 

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Kemesraan yang diperlihatkan Pattinson dan Twigs membuat penggemar berpikir pasangan ini akan segera membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Apalagi, Twigs ingin segera meresmikan hubungannya dengan aktor asal Inggris itu ke jenjang pelaminan. 

Tetapi, sebuah sumber menegaskan, pasangan ini tidak akan buru-buru menggelar pernikahan. Mereka tak ingin tergesa-gesa dan mengalami kegagalan. 

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Twigs tak ingin membuat Pattinson tertekan dengan persoalan pernikahan. "Mereka sedang memberi ruang masing-masing, agar dapat bernapas dan tidak stres memikirkan pernikahan," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Sumber menambahkan, keputusan mereka untuk tidak membawa hubungan ini ke pelaminan, jangan dianggap negatif. "Justru, hubungan mereka sedang berada di tempat terbaik," katanya. 

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson

Pattinson dan Twigs mulai memproklamirkan hubungan mereka, pada tahun lalu. Pattinson tak berusaha menutupi kisah cintanya dengan penyanyi tersebut. Pattinson juga langsung melamar Twigs pada Apri lalu.


 

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024