Atalia Kamil: Mendidik Perempuan, Mendidik Satu Generasi

Atalia Kamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Fundrika

VIVA.co.id – Menjelang perayaan hari Ibu pada 22 Desember mendatang, Atalia Kamil yang merupakan istri dari Walikota Bandung Ridwan kamil, mengungkapkan pentingnya mendidik seorang perempuan.

Peringati Hari Ibu, Pencegahan Stunting dengan Benar Jadi Fokus Utama

Menurutnya, sebagai seorang perempuan dan juga seorang Ibu, harus dididik dan dipersiapkan untuk memiliki pendidikan yang baik dan juga memiliki wawasan yang luas.

"Perempuan itu memang dipersiapkan sebagai ibu, makanya seperti sebuah pepatah, 'if you educate a man you educate individual, but if you educate woman you educate a nation’," kata dia saat menghadiri acara Wardah Ibu Inspirasi Duniaku, di Hotel Kempinski  Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ucapan Haru Lolly untuk Nikita Mirzani di Hari Ibu, Unggah Foto Ini

Dia menjelaskan, bahwa ketika mendidik seorang anak perempuan menjadi seorang ibu, bukan hanya mendidik satu orang melainkan mendidik suatu bangsa.

"Dia bisa menelurkan satu generasi berikutnya dan  generasi berikutnya lagi untuk masa depan," tambah dia.

TERPOPULER: Ucapan Hari Ibu dari Suami untuk Istri Hingga Ukuran Penis Bikin Orgasme

Karenanya, Atalia menambahkan bahwa penting sekali untuk membangkitkan semangat perempuan lain agar mereka bisa mendidik anak perempuan mereka sampai seperti itu.

Jenaka Mahila

Lagu Ibu Pintu Surgaku Pimpin EP Jenaka Mahila di Hari Ibu

EP Jenaka Mahila dan dirilis serentak pada 22 Desember, bertepatan dengan Hari Ibu. Lagu ini menggambarkan kasih sayang dan doa seorang ibu yang tak tergantikan.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023