Ditanya Soal Anak, Surya Saputra Sedih

Surya Saputra
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVA.co.id – Aktor Surya Saputra coba menahan diri agar tak terbawa suasana saat ditanya kabar terbaru mengenai anak-anaknya. Surya masih belum bisa bernafas lega. Salah satu anaknya, Bima, masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Libur Sekolah, Animasi Ibra Tawarkan Tontonan Islami

"Kalau ngomongin anak jadi sedih. Bima belum pulang, tapi alhamdulillah, alat bantu pernapasan sudah dilepas," ucap Surya saat diwawancara di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis, 15 Desember 2016.

Sampai saat ini, Bima masih berada dalam ruang inkubator. Surya dan istrinya, Cynthia Lamusu berharap dan yakin hal itu yang terbaik untuk anaknya.

Surya Saputra Dinilai Cocok Jadi Pak Kyai

"Orangtua mana yang enggak miris, lihat anaknya di inkubator, ada selang. Saya sama Cynthia percaya ini adalah yang terbaik yang bisa dilakukan semua, buat Bima, jadi saat dia keluar, dia sudah mandiri," kata Surya.

Dari analisa dokter, Bima terus mengalami kemajuan. Hal itu yang bisa membuat Surya sedikit nernafas lega. Kini Bima tengah dilatih untuk membedakan antara kerongkongan dan tenggorokan.

Berat Badan Turun, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Makin Romantis

Anak Surya masih harus menggunakan bantuan untuk menerima asupan ASI. Bima juga Diminta untuk menaikkan berat badannya sebelum bisa pulang.

"Nafas, makan, minum itu yang dilatih terus, bobotnya dinaikin dengan bantuan ASI," ucap bintang film Hangout tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Surya dan Cynthia dikaruniai bayi kembar, berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Keduanya sempat menjalani perawatan khusus di rumah sakit.

Namun, setelah sempat dirawat beberapa hari, akhirnya, salah satu bayi kembarnya diperbolehkan pulang ke rumah. Bayi yang diizinkan dibawa pulang ke rumah adalah bayi perempuan, yang diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri. Sedangkan Bima masih harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya