One Direction akan Kembali Bersatu?

konser one direction di GBK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Liam Payne memberi penjelasan dalam akun Twitter pribadinya tentang boyband One Direction (1D) yang bakal balik lagi. Hal ini muncul saat salah satu fansnya bertanya pada Liam.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Claire Vendicacion, nama pemilik akun twitter @clairevendi, bertanya tentang kemungkinan One Direction untuk balik lagi bersama. "Apakah One Direction akan kembali bersatu?" ujar Claire, pada 17 Desember 2016 silam.

Pertanyaan tersebut tak didiamkan dalam waktu lama oleh Liam. Sosok personel One Direction yang kini tengah sibuk menggarap proyek solonya tersebut, menjawab pertanyaan Claire dengan enteng.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

"Aku 100 persen yakin kita akan kembali lagi bersama," tutur Liam, membalas pertanyaan Claire, dilansir NME.

Sebelumnya, pada awal tahun ini, boyband beranggotakan Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson itu menyatakan bakal beristirahat panjang setidaknya selama 18 bulan. Ini menjadi pukulan tersendiri buat para fansnya.

Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

Salah satu juri serta mentor semasa One Driection menempuh ajang X Factor, Simon Cowell, berkata bahwa ia sendiri tak tahu dan tak ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya pada One Direction tersebut.

"Sejujurnya aku tak tahu, mereka itu sekadar vakum atau benar-benar bubar. Aku pun tak ingin tahu," ujar Cowell, dilansir dari Billboard.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa vakumnya One Direction bisa menjadi hal paling buruk, mengingat kemungkinan bubar bisa saja terjadi. Keberadaan para personel saat ini, dinanti oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya