Eks Kekasih Cristiano Ronaldo Dilamar Aktor Hollywood?

Irina Shayk dan Bradley Cooper
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk sedang berbahagia. Model cantik ini akan segera dikarunia anak pertama. Dan kabarnya, Irina juga sudah dilamar sang kekasih, Bradley Cooper.

Mantan Ronaldo Bikin Gempar hingga Chelsea Seharga Nasi Goreng

Bradley dikabarkan langsung melamar Irina saat mengetahui kekasihnya itu sedang berbadan dua. Isu ini muncul setelah jari manis Irina mengenakan cincin mewah. Cincin itu sangat mirip dengan cincin pertunangan Kate Middleton. Cincin milik Irina itu berupa zamrud yang dikelilingi dengan batu-batu emas kecil. 

Kehamilan Irina diketahui awal bulan ini. Perutnya terlihat buncit saat berlenggak-lenggok di runway fashion show, Victoria's Secret di Paris. 

Irina Shayk Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Bikin Gempar Instagram

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Irina akan melahirkan musim panas tahun depan. Pasangan ini merahasiakan jenis kelamin bayi yang dikandung model asal Rusia ini.

Namun, menurut sumber, Bradley sangat menginginkan bayi perempuan. "Ia begitu antusias dan berharap anaknya perempuan," kata sumber.

Eks Pacar Cantik Ronaldo Ternyata Punya Masa Remaja Kelam


 

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

Perang WAGs: Adu Cantik Mantan Ronaldo dengan Pacarnya Sekarang

Sebelum menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez, Ronaldo sempat berpacaran dengan Irina Shayk. Kami bahas dalam perang WAGs.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2021