Fero Walandouw Belum Kepikiran Liburan Tahun Baru

Fero Walandouw
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Jelang tahun baru 2017, artis Fero Walandouw tengah disibukkan dengan bisnis barunya. Saking sibuknya, artis yang dikabarkan tengah dekat dengan Mikha Tambayong ini bahkan belum memiliki rencana destinasi yang akan ditujunya pada perayaan tahun baru.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Belum tahu juga. Aku mengerti bedanya penyanyi dan aktor. Kalau penyanyi di tahun baru jobnya banyak banget. Kalau aktor itu malah santai, paling promo film," kata Fero di acara seminar di Kampus STIE Rawamangun, Jakarta.

Saat ini, Fero mengaku tidak kepikiran untuk menghabiskan liburan akhir tahun jalan-jalan bersama sahabatnya. Ia mengaku tengah sibuk mengembangkan bisnis e-commerce barunya.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Bahkan, untuk liburan akhir pekan pun, Fero belum bisa memastikannya. Sebab, masih banyak pekerjaan yang harus dirampungkan di penghujung tahun ini.

"Belum, masih tentatif. Karena di 2017 akan sangat sibuk membangun usaha Travero. Saya juga direktur perusahaan marketing e-commerce dari Malaysia. Pikiran belum tenang, kalau belum selesai," kata Fero.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

Fero berharap, kebaikan akan selalu menyertai pada 2017. Sebab itu, dia mengaku masih harus banyak belajar untuk menghadapi persaingan bisnis di tahun mendatang.

"Harus banyak-banyak belajar, harus prepare lagi di tahun 2017," katanya.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024