Fakta Mengejutkan Perceraian Angelina Jolie-Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu menjadi berita utama media hiburan dunia. Jolie menggugat cerai Pitt pada 19 September 2016. Pasangan ini berseteru berebut hak asuh keenam anak mereka. Namun, fakta mengejutkan dari perceraian pasangan ini mulai terungkap.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Selama ini, dikabarkan pasangan ini sudah tak harmonis. Mereka berpisah sudah tahun belakangan ini. Masalah pernikahan mereka mulai terlihat di tahun 2014, tepatnya saat acara Academy Awards. Pasangan ini berpisah karena masalah cemburu. Jolie cemburu dan tak ingin pusat perhatian tertuju ke Pitt. 

"Jolie bertingkah sangat buruk, ia mencoba mencuri perhatian dari Pitt dengan kaki jenjangnya," kata sumber seperti dilansir dari Radar Online

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Seperti diketahui, saat melenggang di karpet merah Oscar 2014, Jolie mengenakan gaun dengan belahan tinggi yang memamerkan kakinya yang kurus. Bahkan pose Jolie dengan gaun seksinya itu sempat menjadi bahan olok-olok di dunia maya. 

"Jolie tak membiarkan Pitt menang sedikit pun, bahkan untuk sedetik," kata sumber. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sikap buruk Jolie dan juga kebosanan Pitt menghadapi perilaku artis seksi itu, membuat keduanya terlibat pertengkaran. "Mereka terlibat pertengkaran hebat dan setuju untuk berpisah," ujar sumber.

Keputusan Jolie dan Pitt yang meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada Agustus 2014, dinilai sebagai upaya untuk menyelamatkan hubungan mereka.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Jolie dan Pitt soal kabar sudah putus sejak dua tahun lalu ini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya