Bobbi Brown Tinggalkan Bisnis Kosmetik

Katie Holmes dan Bobbi Brown (kanan)
Sumber :
  • twitter.com/justbobbibrown

VIVA.co.id – Bobbi Brown meninggalkan bisnis kosmetik. Dia rela meninggalkan Bobbi Brown Cosmetics, yang telah dibangunnya selama seperempat abad untuk memulai petualangan baru.  

Luna Maya Dapat Kucuran Dana Hingga Milyaran Rupiah, Benarkah?

Make-up artist berusia 59 tahun ini mendirikan perusahaan kosmetik dengan menggunakan namanya pada 1990. Dia mengaku bangga dengan label dan produk kecantikan yang dibuatnya sudah sangat dikenal dunia.

"Saya bersyukur kepada orang-orang yang luar biasa hebat, yang memberikan saya hak untuk bekerja selama bertahun-tahun dan bangga dengan usaha kreatif serta produk inovatif yang kami buat bersama-sama," kata dia, seperti dilansir dari Female First.

Industri Kecantikan Kinclong, Startup Ini Kebanjiran Investor

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga Lauder untuk peluang yang telah diberikan kepadanya. Nama label kecantikan ini telah dibeli oleh perusahaan kosmetik raksasa Estee Lauder pada 1995.  

Dan dia memutuskan keluar dari label kecantikan tersebut pada perayaan ulang tahun ke-25 labelnya. "(Ini) membuat saya menyadari sudah waktunya untuk memulai bab baru dan beralih ke usaha baru," ujarnya.

Kisah 2 Pebisnis, Mau Bikin Skincare Lokal Sebagus Korea

Meski mengaku akan memulai usaha baru di masa depan usai keluar dari Bobbi Brown Cosmetics, dia enggan mengungkapkannya ke publik.

Di sisi lain, dia mengaku tidak pernah menyangka akan menjadi seorang pengusaha sukses atau mendapat pengakuan di publik, karena produk yang dibuatnya.

"Saya tidak pernah berpikir menjadi pengusaha, menjadi seseorang di mata publik dan tentu saja tidak seperti sebuah bisnis raksasa. Tapi yang saya sukai adalah mampu membawa sesuatu yang benar-benar mengubah kehidupan perempuan dan orang bisa membelinya, serta saya bisa membuat lebih banyak hal," tutur Bobbi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya