Cuitan 'Om Telolet Om' Artis Korea Bikin Heboh Fans

Got7 BamBam
Sumber :
  • www.instagram.com/bambam1a

VIVA.co.id – Demam tantangan ‘Om Telolet Om’ dari Indonesia ini semakin mendunia. Setelah sejumlah artis top dunia ikut kehebohan ini, seperti DJ Snake yang meninggalkan komentar 'Om Telolet Om' di kiriman foto Instagram Donald Trump dan Hardwell yang ikut membunyikan klakson mobil untuk Telolet challenge, kini artis Korea pun ikut tertarik terhadap aksi viral ini.

Tujuh Tahun Berlalu, Tren Om Telolet Om kembali Ramai di Medsos

BamBam, personel boyband Korea Selatan GOT7 baru saja mencuit tentang Telolet. Setelah dibanjiri kata 'Om Telolet Om' di akunnya, ia pun mempertanyakan apa yang dimaksud dengan kalimat tersebut.

"Bisakah seseorang menjelaskan padaku apa artinya OM TELOLET OM?" tulis BamBam.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Cuitan ini sontak ditanggapi netizen dengan cepat. Di-retweet sebanyak lebih dari lima ribu kali dan mendapat balasan lebih dari 2 ribu cuitan hanya dalam beberapa menit saja, nampaknya para penggemar berbondong-bondong mencoba menjelaskan pada idolanya yang satu ini.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

"It's Indonesian and translates roughly to, 'Sir, honk the horn, sir!' Om= adult male, Telolet= beep/sound of bus honking," ujar seorang netizen membalas cuitan BamBam.

Tak sedikit netizen yang memberi penjelasan dalam bentuk yang artikel, berharap BamBam bisa mengerti secara menyeluruh. Sejumlah netizen lain juga langsung mengirim video-video lucu ‘Om Telolet Om’ ini.

Tak hanya BamBam, ‘Om Telolet Om’ membanjiri dinding komentar artis Korea lain di akun Instagram mereka. Nampaknya, netizen Indonesia ingin agar para idola mereka ikut melakukan tantangan tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya