Gaya Cuek Ariel Noah Gemaskan Desainer

Ariel NOAH
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Bintang pop Nazril Irham – atau yang dikenal dengan nama Ariel Noah – selalu hangat untuk diperbincangkan. Tak hanya kehidupan asmara dan kariernya, penampilan pentolan band Noah itu juga tak luput dari perhatian.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Hal ini pula yang membuat desainer sekaligus pemerhati mode, Sonny Muchlison yang mengomentari penampilan pasangan Sophia Latjuba tersebut. Menurutnya, Ariel bisa terlihat keren dengan penampilan biasa.

“Ariel itu enggak usah pakai macam-macam dan terlalu effortless. Sebab dia makin natural, makin keren," kata Sonny kepada VIVA.co.id.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Saat peluncuran minyak wangi milik Ariel beberapa waktu lalu, Sonny mengaku telah memberi masukkan kepadanya. Sayangnya, hal tersebut tidak didengarkan.

Sonny menilai bahwa penampilan Ariel yang terlihat gagal, saat rambutnya dicat warna blonde alias pirang. Menurutnya, untuk tampil keren, Ariel sebaiknya tidak perlu mengikuti gaya siapa pun, karena sosoknya yang apa adanya sudah terlihat mengesankan.

5 Potret Ariel NOAH Bersama Putrinya Alleia Anata yang Cantik

"Sebaiknya dia tidak mengikuti gaya siapa pun atau pacarnya. Dia memakai jaket dan celana agak slim fit saja sudah terlihat keren, karena orang mengenal Ariel dari dulu. Cuek tapi enak dilihat," ucapnya.

Marshel Widianto.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Ragam berita Showbiz VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa, 8 Maret 2022. Salah satunya yang paling disorot adalah mengenai foto Marshel Widianto.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022