Kemesraan Gracia Indri dan David 'NOAH' Jadi Sorotan

Kemesraan David NOAH dan Gracia Indri tinggal kenangan
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA.co.id – Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH sempat dikabarkan retak. Isu keretakan rumah tangga pasangan ini mulai menjadi perhatian publik, saat David memposting pesan yang menyinggung soal pengkhianatan di Twitter miliknya. 

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Pesan pemain keyboard NOAH tersebut langsung membuat netizen heboh. Mereka menduga postingan itu terkait dengan kondisi rumah tangganya dengan Gracia. 

Di tengah kontroversi itu, pasangan ini juga jarang terlihat bersama. Bahkan, baik David maupun Gracia jarang memposting foto-foto saat berdua. Hal ini semakin menimbulkan spekulasi bahwa rumah tangga pasangan ini sedang bermasalah. 

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Gracia sendiri membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Mantan artis cilik ini mengaku pisah rumah dengan pria berkacamata tersebut. Ia pun menyatakan tak tahu menahu keberadaan sang suami. Dugaan cerai pun semakin kuat. Namun, baik Gracia maupun David menolak membahas soal tersebut. 

Setelah hampir tujuh bulan usai pesan misterius David di dunia maya, pasangan ini kembali mesra. Gracia mulai rajin memposting foto-fotonya dengan David ke Instagram. 

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Foto pertama yang dipajang Gracia di media sosial adalah fotonya dengan David saat di Australia. "#waktuitu 
#latepost
," tulis pesinetron Bidadari ini. 

Dan foto terbaru yang memperlihatkan kebahagiaan pasangan ini saat mereka mempromosikan sebuah produk makanan di Instagram. Keduanya kompak mengenakan kacamata.

Foto-foto kemesraan Gracia dan David langsung menjadi sorotan netizen. Mereka berharap pasangan ini selalu mesra dan langgeng.

"Seneng deeh liat kalian berdua baik2 aja," kata salah satu netizen. "Langgeng ya," ujar yang lain. "Semoga langgeng selalu," ujar yang lainnya senang. "Senang bisa liat @graciaz14 foto bareng K'David lg,,,,bahagia untuk kalian," kata netizen lain. "Semoga segera diberi momongan dan bahagia selamanya..," kata netizen lain.

 

#waktuitu #latepost

Foto kiriman Gracia Indri (@graciaz14) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya