Kado Spesial Shireen Sungkar untuk Teuku Wisnu

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bersama fans
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Lebih memilih berbisnis saat ini, ternyata Teuku Wisnu mencapai kesuksesan. Baru sekitar dua tahun garap bisnis camilan Malang Strudel, Wisnu sudah membuka enam outlet-nya di kota Malang, Jawa Timur.

Sempat Dihantam Pandemi, Teuku Wisnu Bangkit Lagi

Sang istri, Shireen Sungkar, pun bangga. Maka dia menyempatkan hadir di perayaan ulang tahun ke-2 Malang Strudel di kota Malang.

"Wisnu membangun usahanya dari nol, hingga berkembang menjadi 6 outlet. Saya datang ke Malang untuk melihat langsung Wisnu melayani pembeli," ucap Shireen kepada VIVA.co.id, Rabu 21 Desember 2016.

Shireen Sungkar Ketagihan Bisnis Kue Kekinian

Demi memberi kejutan kepada sang suami, Shireen pun rela bangun pagi-pagi untuk membuat sebuah kue. Kue yang diberi nama Peach Cheese itu adalah hasil buatan Shireen tanpa bantuan siapa pun.

"Jadi saya langsung berpikir, untuk memberikan hadiah kepada Wisnu dengan menambah varian rasa barunya, yang diberi nama Peach Cheese, tepat di 2 tahun ia merintis bisnisnya ini,” ucap Shireen.

Begini Cara Shireen Sungkar Dekatkan Diri dengan Penggemar

Bukan tanpa alasan Shireen membuat kue jenis tersebut. Selama ini ia sangat menyukai cheese strudel yang sering dibawa Wisnu ke rumahnya. Ia juga menyukai buah peach atau yang dikenal dengan nama buah persik.
 
“Dari banyak varian di Malang Strduel kebetulan saya paling suka dengan rasa cheese strudel. Rasa ini yang sering dibawa Wisnu ke rumah.  Kebetulan saya juga suka buah peach jadi saya padukan dua rasa itu,” ujar Shireen.

Melihat outlet Malang Strudel yang terus berkembang dan antusias pengunjung yang luar biasa, Shireen berharap Wisnu dan rekan bisnisnya dapat terus menjaga dengan baik dan mengembangkannya lagi.

"Semoga kreasi kue saya disukai oleh para wisatawan lokal dan mancanegara. Dan saya berdoa, semoga bisnis suami saya terus berkembang dengan baik,” lanjut Shireen.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya