Ketika DJ Top Dunia Remix 'Om Telolet Om'

Hardwell Ikut Demam 'Om Telolet Om'
Sumber :
  • instagram.com/hardwell

VIVA.co.id – Tantangan viral Om Telolet Om memang tak diragukan lagi. Semakin mendunia karena para netizen memenuhi dinding komentar para artis dan figur publik dunia dengan tulisan, "Om Telolet Om." Tak sedikit para artis yang akhirnya merespons dengan menulis kembali tagar tersebut. Ada juga yang balik mempertanyakan makna di balik kehebohan ini.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Uniknya lagi, netizen Indonesia meminta sederet DJ kenamaan untuk membuat sentuhan kreatif pada fenomena telolet ini. Sebut saja Firebeatz, musisi asal Belanda yang membuat remix Om Telolet Om singkat di akun YouTube-nya.

"Haha seperti yang kalian minta, teman-teman. Ini dia! #OMTELOLETOM," tulis Firebetz yang menyertakan link karyanya.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Begitu juga dengan Dillon Francis, DJ dan produser musik asal Amerika yang ikut meramaikan kehebohan ini. Lewat akun Twitternya, sang DJ mengunggah klip singkat yang memperlihatkan ia sedang bekerja.

Hardwell pun tak mau ketinggalan. DJ ini duduk di balik kemudi dan ikut merekam momen saat ia membunyikan klakson. Ia pun memberi keterangan, 'Om Telolet Om' pada klip singkatnya tersebut di Instagram.Media Barat seperti Billboard juga sempat dibuat bingung dengan kehebohan Om Telolet Om. Zedd yang ikut mencuit kalimat tersebut sempat dimintai keterangan namun tak mendapat penjelasan apapun.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

"Akhirnya, The Chainsmokers memberi kami bocoran pertama masalah ini," tulisnya setelah seorang netizen menerangkan arti Om Telolet Om pada balasan cuitan The Chainsmokers sebelumnya. (ase)

Tujuh Tahun Berlalu, Tren Om Telolet Om kembali Ramai di Medsos

Tujuh Tahun Berlalu, Tren Om Telolet Om kembali Ramai di Medsos

Tren Om Telolet Om kembali ramai dijumpai di media sosial (medsos) belakangan ini. Banyak kawula muda mulai dari anak sekolah hingga mahasiswa melakukanya di pingir jalan

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2023