Jam Mewah Syahrini dari Ratusan Juta hingga Miliaran Rupiah

Syahrini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Salah satu aksesori yang paling dibutuhkan sekaligus penunjang penampilan adalah jam tangan. Tidak hanya sebagai penunjuk waktu, pemilihan jam tangan bermerek dan original juga dapat mewakili status seseorang di masyarakat.

Ivan Gunawan Bantah Label Mandjha Miliknya Terinspirasi Syahrini

Memakai jam tangan bermerek dengan harga mahal menjadi kebanggaan dan dapat meningkatkan rasa percaya diri pemakainya. Salah satu selebriti Indonesia yang senang mengenakan barang bermerek adalah Syahrini.

Selain tas, sepatu dan pakaian, wanita berusia 34 tahun ini juga senang memakai jam tangan harga ratusan juta hingga miliaran rupiah. Berikut ini lima jam tangan premium penyanyi yang kerap tampil cetar tersebut dikutip dari akun Fashion Syahrini di Instagram.

Alasan Syahrini Ber-make-up Tebal di Premier Bodyguard Ugal-ugalan

Mengenakan pakaian bulu warna merah muda dan kacamata, pelantun Sesuatu ini tampak mengenakan jam tangan mahal dari Rolex. Rolex Daytona Cosmograph berwarna emas ini memiliki harga Rp245,5 juta.

Dikutip dari Rolex.com, jam tangan ini diperkenalkan pada tahun 1963 dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan pembalap profesional.

5 Kaus Simpel Syahrini, Ada yang Seharga Motor
 

Watches by Rolex IDR 245.540.000 ($1=13000)

A photo posted by Fashion Princess Syahrini (@fashionsyahrini) on

Dalam kesempatan lain, Wanita berambut panjang ini memakai jam tangan keluaran Swiss, yakni Audemars Piguet. Jam tangan dengan warna rose gold ini memiliki harga hampir dua kali lipat jam sebelumnya atau seharga Rp476 juta.

Jam dengan bentuk octagonal ini di sekelilingnya memiliki taburan sekitar 40 potong berlian 0,73 karat. Selain itu, juga dilapisi dengan emas 18 karat.  

 

Watches by Audemars Piguet IDR 475.800.000 ($1=13000)

A photo posted by Fashion Princess Syahrini (@fashionsyahrini) on

Selanjutnya, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini juga tampil memukau dengan jam tangan bermerek Delacour. Jam tangan dengan tali kulit berwarna marun ini memiliki enam tombol pengatur di sisi kanan dan kirinya ini dibanderol Rp511 juta.

Arloji tipe Bichorna buatan Swiss ini adalah yang pertama dirilis Delacour. Arloji Bichrono memiliki cadangan daya 37 jam dan dihiasi oleh batuan berkilau.

 

Watches by Delacour IDR 511.100.000 ( Different Index ) SGD1=9500

A photo posted by Fashion Princess Syahrini (@fashionsyahrini) on

Dia juga tampak mengenakan jam tangan dengan merek Delacore lainnya. Kendati demikian, model dari jam tangan ini lebih unik dan lebih terlihat feminin.

Delacour City Cadet Coquette dengan material pink gold dan bezel berlian ini berhias berlian putih 0,94 karat dan sapir. Jam dengan tali hitam tersebut dibanderol Rp1,15 miliar.

 

Watches by Delacour IDR 1.150.080.000 SGD1=9600

A photo posted by Fashion Princess Syahrini (@fashionsyahrini) on

Dan jam tangan bermerek Richard Mille pun menambah sederet koleksi jam tangan mewah Syahrini. Jam tangan warna emas dengan warna putih sebagai talinya ini memiliki harga paling mahal mencapai Rp1,4 miliar.

Richard Mille RM 010 ini dihiasi emas 18 karat, palladium kualitas tinggi dan emas putih.

 

Syahrini wearing Richard Mille " RM 010 RG " IDR 1.460.000.000 from rockefellers.co.uk (£1=20000)

A photo posted by Fashion Princess Syahrini (@fashionsyahrini) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya