Disebut Jadi Selingkuhan Bella Thorne, Charlie Puth 'Baper'

Charlie Puth dan Bella Thorne
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kedekatan penyanyi Charlie Puth dan aktris Bella Thorne rupanya mengundang berbagai tanggapan dari para fans. Banyak yang kecewa dan mempertanyakan hubungan keduanya setelah kabar putusnya Bella dari sang mantan, Tyler Posey.

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Dilansir Eonline, Charlie Puth tampak kecewa setelah fans banyak membicarakan hubungannya dengan Bella Thorne. Pelantun One Call Away tersebut pun mengungkapkan kekesalannya lewat Twitter.

"Aku tak percaya apa yang aku baca. Tidak ada yang harus tersakiti dengan ini semua, aku tak ingin berada di tengah kisruh ini," tulis Puth.

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Sebelum ia mencuit kegelisahannya ini, Bella Thorne memperbaharui status Twitternya dengan foto masa lalu bersama Tyler Posey. Ia memberi keterangan sedang bernostalgia pada foto tersebut.

Sepertinya, unggahan Bella tersebut yang membuat para fans akhirnya menyeret Charlie Puth dalam masalah ini. Fans bahkan menduga bahwa Bella Thorne masih bersama Posey saat dekat dengan Puth. Penulis dan penyanyi itu pun langsung meresponsnya.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

"Aku tidak kenal dengan Tyler secara langsung, tapi aku tahu dia (Tyler) tidak seharusnya diperlakukan seperti itu. Ia (Bella) mengatakan padaku bahwa dia tak lagi bersama Tyler. Itu adalah kabar baru untukku," kata Charlie Puth.

Ia pun mengakhiri cuitannya, "Tak ada yang aku inginkan selain kedamaian. Aku menghapus diriku sendiri dari ini semua," tambahnya mengakhiri.

Bella Thorne sendiri belum berkomentar apapun. Namun aktris 19 tahun itu menyatakan bahwa ia dan Tyler memang sempat berpacaran, tapi tak pernah tinggal bersama.

"Kami hanya selalu bersama. Rumor rumor, kita tidak bisa selalu percaya pada media," cuitnya pada Rabu lalu.

Sebuah majalah juga mempublikasikan potongan wawancara dengan Bella. Aktris The Duff itu pun mencuit lagi link artikel yang membahas soal hubungannya dengan Tyler itu.

Ia menambahkan pada cuitannya tersebut, "Ty dan aku memang sudah putus sekitar lebih dari dua minggu. Charlie dan aku tidak pacaran, kami berteman. Artikel ini ditulis sudah lama sekali," Bella menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya