Perilaku Buruk, Artis Cantik Korea Dihujat

Kim Yoo Jung.
Sumber :
  • instagram.com/you_r_love

VIVA.co.id – Artis cantik Korea Selatan, Kim Yoo Jung kembali menjadi sorotan. Namun, bukan karena prestasinya, tetapi perilakunya yang dianggap buruk saat di depan umum.

Jalan Cerita Bikin Nyesek Hingga Trending, Intip Sinopsis Film 20th Century Girl

Saat menghadiri acara jumpa pers film terbarunya, Because I Love You, Kim Yoo Jung dianggap berperilaku kurang pantas di atas panggung. Cara berdiri Kim Yoo Jung dinilai kurang sopan. Di saat para artis berdiri tegap, artis muda ini justru terlihat santai.

Kim Yoo Jung berdiri dengan kaki kirinya maju ke depan. Sikap berdiri Kim Yoo Jung itu dianggap tak menghargai orang di sekitarnya, yang usianya lebih tua darinya. Ia pun menuai kritik dari publik.

Ji Chang-wook Ternyata Lawak Banget, Kim Yoo-jung Liar Tak Terduga

Tak hanya itu, ia juga mendapat kecaman dan hujatan karena di saat bersamaan, artis berambut panjang ini justru memainkan kuku daripada memerhatikan jalannya acara. 

Seperti dilansir dari Koreaboo, apa yang dilakukan artis yang sedang naik daun ini dianggap tidak sopan dalam budaya Negeri Kimchi itu. Ia pun mendapat kritikan pedas dari netizen.

4 Insiden Memalukan Gaun Seksi Artis Cantik Korea

"Dia seharusnya bersikap lebih sopan, dan menghargai orang di depan atau di sampingnya," kata salah satu netizen. "Dia bersikap seenaknya, padahal ada seniornya," ujar yang lain. "Mungkin itu sudah bawaannya, jadi susah diubah," kata netizen lain. "Harusnya dia menghargai yang lain," ujar netizen mengkritik sikap Kim Yoo Jung. "Dia berdiri dan bertindak seenaknya saja," kata yang lainnya.
 

Kim Yoo Jung

Jadi Idaman Pria, Kim Yoo Jung Beri Trik Tampil Menawan Bak Remaja

Yuk intip tips terbaik untuk mencapai penampilan segar dan awet muda terlepas dari usia kita dari trik ala Kim Yoo Jung.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2023