Pernikahan Artis Sepanjang Tahun 2016 (III)

Celine Evangelista dan Stefan William
Sumber :
  • Instagram Celine Evangelista

VIVA.co.id – Sepanjang tahun 2016, sejumlah artis melangsungkan pernikahan. Ada yang digelar terbuka untuk umum, ada yang mewah dan ada juga yang tertutup. Siapa sajakah mereka? VIVA.co.id merangkumnya:

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Celine Evangelista dan Stefan William

Celine Evangelista dan Stefan William resmi mengikat janji suci pada Kamis, 10 November 2016 pukul 16.30 Wita di Bracha Balangan, Bali. Acara berlangsung meriah dengan konsep Rustic Garden Party.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Pesta pernikahan langsung dilanjutkan pukul 18.30 Wita di lokasi yang sama. Tak begitu banyak undangan, hanya dihadiri dengan kerabat tertentu dan keluarga terdekat.

Tika Bravani

Stefan William Nyaleg Ingin Jadi Manusia Bermanfaat, Warganet: Urus Keluargamu Dulu

Minggu, 7 Agustus 2016, menjadi hari paling berbahagia bagi pasangan Tika Bravani dan Dimas Aditya. Keduanya mengikrarkan janji suci pernikahan di sebuah gedung di kawasan Cilandak, Jakarta selatan.

Tika dan Dimas diketahui sudah cukup lama berpacaran. Kedekatan mereka berawal dari terlibat cinta lokasi di saat syuting sitkom 'Saya Terima Nikahnya'.

Dalam sitkom tersebut, Tika dan Dimas berperan sebagai sepasang suami istri. Sampai akhirnya hubungan mereka benar-benar berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

Ben Kasyafani

Artis dan presenter Ben Kasyafani akhirnya resmi menjadi suami Nesyana Ayu Nabilla (Ines) melalui proses akad nikah yang berlangsung khidmat dan lancar Sabtu 30 Juli 2016. Akad nikah berlangsung secara tertutup di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Keduanya terlihat tegang saat mengucapkan janji pernikahan. Ines terlihat anggun menggunakan pakaian berwarna putih gading duduk di sebelah Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani sempat gagal membina rumah tangga dengan Marshanda.

Cella (gitaris kotak)

Gitaris band Kotak, Cella resmi menikahi kekasihnya yang merupakan seorang dokter gigi, Carolya Dewi. Pernikahan berlangsung di Yogyakarta, tempat sang mempelai wanita, pada 13 November 2016.

Titi Rajo Bintang

Kabar bahagia menyelimuti artis Titi Rajo Bintang. Sabtu, 12 November 2016, Titi melepas status jandanya dengan dipersunting bos Blue Bird, Adrianto Djokosoetono.

Proses akad digelar di sebuah rumah di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan. Akad nikah dilangsungkan secara tertutup.

Gilang Dirga

Gilang Dirga dan Adiezty Ferza Putri Zahari menjadi suami istri setelah keduanya melangsungkan akad nikah pada Minggu, 18 September 2016.

Prosesi akad nikah Gilang dan Adiezty di gelar di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara itu berlangsung khidmat dan tertutup bagi media.

Gilang Dirga resmi meminang Adiezty dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp300.314.

Zivanna Letisha

Minggu 21 Februari 2016, mantan Putri Indonesia 2008, Zivanna Letisha melepas masa lajangnya dengan dinikahi oleh Haries Argareza Harahap.

Pernikahan berlangsung dengan sederhana. Haries Argareza Harahap merupakan salah satu finalis Abang None Jakarta tahun 2011.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya