Pizza Cheetos Pedas Jadi Tren Unik di Amerika

Pizza
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Cheetos menjadi camilan yang sedang tren bagi warga Amerika sana. Varian Cheetos pedas dengan warna merah menyala 'The Flamin' Hot Cheetos adalah salah satu yang paling populer saat ini.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Tren ini kemudian dimanfaatkan oleh gerai pizza Ameci's Pizza Kitchen di Burbank, California, dengan memadukan cheetos pedas tersebut dengan pizza mereka. Pizza ini kemudian diberi nama Flamin' Hot Cheetos Pizza.

Dilansir laman Foodbeast, gerai pizza Ameci's ini dikenal dengan penggunaan keju mozarella lelehnya ketimbang keju mozarella parut. Selain itu, pizza di gerai ini kaya dengan saus marinara.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Pada kreasi kali ini, Ameci's menaburi kreasi pizza mereka dengan taburan cheetos yang sudah dihaluskan. Setlah itu, barulah pizza dipanggang hingga matang di dalam oven.

Ketika matang, seluruh permukaan pizza kembali ditaburi kepingan cheetos pedas berwarna merah. Alhasil, Anda mendapat pizza dengan dua lapis heetos pedas dan tidak perlu menambahkan saus atau lada pada potongan pizza Anda nanti. (ase)

Icip-icip Pizza dengan Topping Hokkaido Cheese yang Populer, Lumer Banget!
Pizza Carnivora di Massilia Cucina Italiana

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Kini restoran pizza yang menawarkan cita rasa autentik Italia telah hadir di Jakarta, yakni Massilia Cucina Italiana asal Bangkok, yang meraih penghargaan Top 50 Pizza.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024