Derby Romero Melamar Claudia Adinda

Derby Romero dan Claudia Adinda
Sumber :
  • IG @derbyromero

VIVA.co.id – Jalinan kisah cinta Derby Romero dan Claudia Adinda mulai maju ke tahap yang lebih serius. Derby telah melamar sang kekasih. Hal itu diketahui dari postingan mantan bintang cilik ini dalam akun Instagram miliknya.

Dimas Anggara Jadi Sutradata Film #OOTD, Derby Romero: Dia Luar Biasa

Dalam media sosialnya, Derby memajang foto mesranya dengan Claudia. Di foto tersebut, Claudia mencium pipi Derby. Bintang film Petualangan Sherina ini mengungkapkan ingin serius dengan Claudia. Ia pun akhirnya memutuskan melamar sang kekasih di malam Natal. Derby senang karena lamarannya diterima Claudia.

"Saya bertanya padanya, apakah kau mau menaruh nama belakangku di namamu? Dia menjawab iya!!! Sangat bahagia, ini Natal terbaik yang pernah ada," tulis Derby.

Debut Jadi Sutradara, Dimas Anggara Senang dan Bersyukur Film #OOTD Resmi Tayang di Bioskop

Derby terlihat sangat bahagia. Begitu juga yang dirasakan Claudia. ia juga tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. 

"Diberikan hadiah Natal terbaik dan sangat berarti sepanjang masa, malam tadi. Mengetahui saya akan menghabiskan sisa hidup, dengan pria yang luar biasa yang saya tahu. Saya tak sabar menunggu hari besar yang akan mengikat kita bersama selamanya," kata Claudia. 

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

Tanpa ragu, Claudia juga memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya.

Pasangan ini memang sering dikabarkan akan segera menikah. Terakhir, tersiar kabar, Derby dan Claudia akan melangsungkan pernikahan Agustus lalu, namun isu itu hanya isapan jempol semata. Derby mengaku belum berencana menikah.

Lantas, apakah tahun 2017 adalah saat yang tepat bagi Derby dan Claudia mengucapkan janji sehidup semati? Kita tunggu saja kabar bahagia dari sejoli ini.

 

A photo posted by Derby Romero (@derbyromero) on

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya