Suami Ditahan KPK, Ini Curahan Hati Inneke Koesherawati

Inneke Koesherawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung menahan Direktur Utama PT Melati Technofo Indonesia, Fahmi Darmawansyah, Jumat sore, 23 Desember 2016. Suami artis Inneke Koesherawati ini sebelumnya juga merupakan tersangka kasus suap pengadaan satelit monitoring di Badan Keamanan Laut (Bakamla).

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

Ditahannya Fahmi oleh KPK, membuat Inneke menjadi sorotan. Artis cantik ini pun mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram miliknya.

Dalam pesan yang diposting pesinetron ini, Inneke menuliskan,” Dear Allah, sometimes, its hard for me to understand what you really want to happen. But i trust you. I Know you will give me what's best," tulis Inneke.

Inneke Koesherawati Hingga Meisya Siregar Sebar Syiar Islam dalam Balutan Syari

Dalam kesempatan itu, Inneke juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selalu menghibur dan memberikan dukungan kepadanya saat menghadapi cobaan dalam hidupnya tersebut.

"Untuk teman" yg mendoakan terima kasih atas semua doa & supportnya. semoga Allah balas kebaikannya," tulis Inneke. 

Pernah Dijuluki Bom Seks, Ini Kata Sally Marcelina

Inneke sendiri saat nama sang suami dijadikan tersangka oleh KPK, sulit dihubungi awak media. Sekadar informasi, Inneke menikah dengan Fahmi pada 2 April 2004 lalu.

 

Untuk teman" yg mendoakan terima kasih atas semua doa & supportnya ???????????????? semoga Allah balas kebaikannya

Foto kiriman Ineke Koesherawati (@inekekoes) pada

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Tak Cuma Sandra Dewi, Suami 4 Artis Ini Juga Pernah Terjerat Korupsi

Selain Harvey Moeis yang merupakan suami dari Sandra Dewi, kasus korupsi yang menjerat suami artis juga dialami oleh selebritis Indonesia lainnya. Siapa saja?

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024