Insiden Memalukan di Balik Adegan Mandi Artis Dunia

Chris Pratt
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Film Passengers yang dibintangi Chris Pratt sudah mulai tayang di bioskop sejak 23 Desember 2016. Film ini mendapat sambutan positif. Namun, Chris mengaku memiliki cerita memalukan selama syuting film yang juga dibintangi Jennifer Lawrence tersebut. 

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Dalam film yang bercerita tentang perjalanan dua orang penumpang, yang harus bertahan selama perjalanan ke planet baru karena sebuah kegagalan program, terdapat satu adegan di mana Chris berada di kamar mandi.

Adegan yang seharusnya berjalan lancar, akhirnya menjadi insiden pengalaman memalukan bagi Chris karena kegagalan fungsi pakaian yang digunakan sebagai penutup bagian pribadinya.   

Jennifer Lawrence Dituding Operasi Plastik: Saya Hanya Pakai Makeup

"Ada satu momen di mana aku dalam pancuran. Itu adalah adegan terakhir yang kami ambil dari minggu yang panjang," ujar aktor 37 tahun tersebut, seperti dilansir Aceshowbiz.

Ia mengaku saat adegan tersebut, ia mengenakan pakaian semacam dance belt (pakaian bawah) yang dilem atau diselotip di bagian depan untuk menutup bagian paling pribadi tubuhnya.

Berani Tampil Beda, Jennifer Lawrence Pakai Sandal Jepit di Festival Film Cannes 2023

"Dan air terus mengucur ke bawah, dan itu akhirnya terlepas," ujarnya.

Aktor yang berperan sebagai Jim Preston ini mengatakan tidak ada lagi yang bisa dilakukan, karena dia sudah sangat lelah dan enggan mengulang adegan itu, sehingga harus rela menjadi tontonan para kru film.

"Aku melakukan seluruh adegan. Aku benar-benar telanjang. Dan aku sadar seluruh kru melihatnya. Aku tidak peduli. Aku ingin pulang,” ungkapnya.

Untungnya, karena keajaiban penyuntingan kamera, Chris tidak harus menanggung malu lebih lama. Dan, ia juga mengungkapkan rasa bangganya atas bagian bokong yang terlihat dalam adegan, dengan menulisnya dalam akun Twitter.

"Aku sangat bangga akan film ini. Ini cantik, mengharukan, asli, menghibur dan kontroversi, dan kalian melihat bokongku. Apa lagi yang bisa kalian inginkan?" tulisnya dalam akun Twitter @prattprattpratt.

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya