Dicaci Maki di Dunia Maya, Artis Cantik Korea Dibawa ke RS

Kim Yoo Jung.
Sumber :
  • instagram.com/you_r_love

VIVA.co.id – Dunia hiburan Korea Selatan terkenal berat. Tidak hanya dalam menghadapi persaingan, tapi juga kata-kata dan tindakan para penggemar atau netizen yang kerap kali menyerang artis idola mereka jika melakukan kesalahan.

Jadi Idaman Pria, Kim Yoo Jung Beri Trik Tampil Menawan Bak Remaja

Tak heran bila banyak selebriti asal negeri Ginseng tersebut yang mengalami depresi hingga stres karena caci maki netizen. Begitu pun dengan yang terjadi pada artis muda Kim Yoo Jung.  

Setelah beberapa hari lalu dinilai bersikap tidak sopan dalam acara premier film yang dibintanginya, Kim Yong Jung menerima banyak kritikan dan hujatan. Pemeran Hong Ra on dalam drama Moonlight Drawn by Clouds ini dilarikan ke rumah sakit.

Jalan Cerita Bikin Nyesek Hingga Trending, Intip Sinopsis Film 20th Century Girl

Kim Yoo Jung, dirawat setelah mengalami stres karena hampir seminggu lamanya menerima kritik, karena dinilai berperilaku buruk saat premier film Because I Love You. Agensi yang menaunginya, SidusHQ sempat menyampaikan permintaan maaf artis cantik ini. Tapi hal itu tidak meredakan cercaan masyarakat.

"Kim Yoo Jung menunjukkan tanda-tanda stres yang disebabkan keterkejutan semalam (26 Desember) dan segera dilarikan ke rumah sakit. Dia saat ini dirawat dan dalam kondisi yang sangat buruk untuk melanjutkan kegiatannya. Kami saat ini belum bisa membuat keputusan apapun tentang kegiatannya ke depan," tulis perwakilan SidusHQ dalam pernyataannya seperti dilansir dari Koreaboo.

Ji Chang-wook Ternyata Lawak Banget, Kim Yoo-jung Liar Tak Terduga

Ini adalah kali kedua dalam jarak waktu yang dekat, Kim Yoo Jung dibawa ke rumah sakit, setelah sebelumnya mengalami flu.

Kontroversi yang melibatkan artis lawan main Park Bo Gum tersebut dimulai awal minggu ini, saat dia dalam acara premier film berdiri di panggung dengan satu kaki di depan, juga memainkan kuku. Memainkan kuku di depan umum dalam budaya Korea dinilai sebagai hal yang tidak sopan.

Namun tidak semua penggemar setuju atas tuduhan itu, beberapa penggemar yang hadir dalam acara premier tersebut mengatakan bahwa Kim Yoo Jung tersenyum sangat ceria dan berinteraksi dengan sangat baik bersama pemeran lainnya. 

Pihak agensi sendiri juga menyatakan bahwa mereka akan menghentikan semua kegiatan artis Moon Embracing the Sun tersebut hingga dia benar-benar sembuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya