Hamil Tua, Ussy Sulistiawaty Gagal Liburan ke Eropa

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Berakhir pekan dan berlibur sering menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Apalagi dengan berlibur ke suatu tempat wisata dapat menenangkan pikiran dan menghibur diri.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Mempesona, Meski Punya Banyak Anak

Begitu juga bagi pesinetron Ussy Sulistiawaty yang memiliki makna sendiri tentang liburan.

"Charger! Charger pikiran, charger mental dan semuanya," ucapnya saat ditemui VIVA.co.id di Jakarta Selatan, Selasa 27 Desember 2016.

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

Baginya, kemana saja berlibur asal bersama suami, Andhika Pratama dan anak-anaknya tak masalah. Bahagia, satu kata itu yang terpenting baginya sebagai tujuan dari berlibur bersama keluarga.

"Kita memang selalu menyisihkan waktu untuk berlibur. Pas awal nikah sudah janji, setahun ada liburan berdua dan ada yang bareng anak-anak juga bareng keluarga," ujar wanita kelahiran Jakarta 30 tahun lalu itu.

Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama, Ini Arti Nama Bayi Andhika Pratama

Wanita yang kini tengah hamil enam bulan itu gagal berlibur awal tahun 2017 ke Eropa dan Amerika. Usia kandungannya saat ini membuatnya sering letih menyebabkan harus berlibur ke negara yang dekat saja.

"Enggak kecewa lah. Yang penting buat anak-anak sudah kumpul sama papa dan mamanya sudah senang banget," ujarnya menambahkan.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya