Tulus Tolak Bekerja Saat Tahun Baru

Penyanyi Tulus
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Sebagian musisi dan figur publik Tanah Air ada yang memilih untuk mengambil pekerjaan saat malam pergantian tahun. Namun, tak sedikit dari mereka yang juga ingin menghabiskan waktu liburan tahun baru bersama keluarga dan orang tercinta.

Sebelum Manggung, Fokus Tulus Terganggu Jika Ketemu Ini

Begitu juga dengan musisi kenamaan Tanah Air, Tulus, yang menolak bekerja saat akhir tahun 2016.

"Saya tahun baru sekarang enggak (kerja). Tahun ini saya pengen liburan, karena ya ingin libur aja akhir tahun, kayaknya seru," katanya, di Jakarta, Kamis 29 Desember 2016.

Di Konser Perdana, Tulus Ajak Penonton Main Game

Pria kelahiran Bukittinggi itu memperkirakan istirahat dan berlibur sekitar satu pekan. Setelah itu, dia kembali mengisi panggung hiburan dengan suara khasnya.

"Karena saya pikir enggak apa-apa kayaknya ngatur waktu sedikit libur, biar efek setelah berganti tahun lebih baik. Biar pergantian tahun energinya lebih baru, setelah ada libur sedikit ada semangatnya," tutur pelantun Sepatu tersebut.

Aksi Panggung Memukau Tulus di Konser Perdana 2018

Tulus akan mengajak sang ibu tercinta seperti biasanya. Dia juga berencana memboyong keluarga besarnya untuk berlibur. Ke mana?

"Belum tahu. Saya ingin banyak jalan-jalannya, bukan yang jalan-jalan sambil kerja. Jadi, nanti pengen banyak foto-foto juga," ucap dia.

Jelang Tur Sewindu Tulus

Tulus Rilis Album Manusia, Disambut Antusias Penggemar

Penyanyi solo ternama Tanah Air, Tulus, telah secara resmi merilis album musik terbarunya yang bertajuk ‘Manusia’. Album itu dirilis Tulus pada tanggal 3 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022