Artis Korea Tersungkur Lemas usai Tampil Keren di Panggung

Jimin BTS
Sumber :
  • instagram.com/jiminology

VIVA.co.id – Penampilan memukau dari Taemin SHINee dan Jimin BTS dalam acara KBS Song Festival mendapat pujian dari banyak pihak, termasuk penggemar. Sayangnya di tengah-tengah euforia tersebut terselip kabar tak menyenangkan.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Salah satu kamera penggemar mengabadikan gambar Jimin yang ambruk saat turun panggung, tak lama setelah menyelesaikan penampilan duetnya dengan Taemin. Video yang kemudian menjadi viral tersebut membuat penggemar merasa khawatir dan menuduh agensi telah memeras tenaga setiap anggota BTS hingga tidak memberi waktu istirahat.

Dilansir Yibada, insiden ini berawal ketikan Jimin dan Taemin menuju salah satu sisi panggung untuk turun usai tampil. Tapi tiba-tiba, Jimin melepas earpiece miliknya dan tampak mulai kehilangan keseimbangan. Seketika itu juga dia jatuh tersungkur ke depan.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Tetap profesional, meski jatuh seperti itu, Jimin masih melanjutkan pekerjaannya bersama BTS. Ia naik lagi ke atas panggung untuk tampil memberi penghormatan pada Seo Taiji and the Boys lewat lagu hit mereka, Class Idea.

Penggemar BTS pun mencemaskan penyanyi yang baru berusia 21 tahun tersebut. Mereka menuduh Big Hit Entertainment sebagai agensi telah memberikan pekerjaan berlebih sehingga mereka kelelahan.

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artists Awards 2021, BTS Menang Daesang

Ini bukan pertama kalinya penggemar BTS menuduh agensi mempekerjakan boyband beranggotakan tujuh orang ini. Di bulan Januari, boyband pemilik lagu Blood Sweat & Tears ini mengalami cedera dan membatalkan konser.

 

161229 KBS Gayo Daechukjae || ©Forever Jimin || #JIMIN ~ - - #bts #bangtan #????? #??

A photo posted by ???? BTS JIMIN ???? (@jiminology) on

BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023