Cara Ernest Prakarsa Nikmati Liburan Tahun Baru

Ernest Prakasa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Komedian Ernest Prakasa belum sempat mengajak keluarganya berlibur saat Natal dan Tahun Baru. Tahun ini, Ernest masih sibuk mempromosikan film yang dibintanginya, Cek Toko Sebelah.

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

Dalam film ini, Ernest juga berperan sebagai penulis dan sutradara. "Dari tanggal 24 (Desember) sudah begini (sibuk promosi). Nonstop promo ke Malang, Surabaya, dan Makassar. Semuanya gue ikut. Makanya, enggak ada liburannya," kata Ernest, saat diwawancara di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Sejak dari tahun sebelumnya, Ernest tak melakukan liburan di akhir atau awal tahun. Semenjak aktif bergelut di dunia film, Ernest memilih total bekerja dan keluarga siap menerima konsekuensinya.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

Setidaknya, hingga minggu pertama Januari, Ernest terus melakukan kegiatan promo keliling. Untuk membalas liburan yang tertunda, pria berusia 34 tahun itu akan mengajak keluarganya berlibur ke Jatim Park, Kota Batu, Jawa Timur.

"Pinginnya sih bawa keluarga ke Jatim Park. Katanya di sana lengkap tuh. Mulai dari permainan sampai edukasi ada. Lagian, belum pernah ke sana juga sih," ujarnya.

Habis Patah Tulang, Sheila Dara 'Kekeuh' Beradegan Action

Bahkan, Ernest meminta anaknya untuk izin sekolah demi kegiatan kumpul keluarga terlaksana. Ia menegaskan kumpul bersama keluarga salah satu prioritas.

"Ya, paling izin dulu sama sekolahnya. Enggak apa-apa lah. Gue memang sudah cari sekolah yang agak santai buat anak gue. Jadi enggak masalah," terang dia.

Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Ernest Prakasa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan dari oknum tersebut yang tengah berusaha untuk menawarkan tiket film Teka-Teki Tika.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2021