Pertengkaran Mengejutkan Eks Istri Tom Cruise di Depan Umum

Nicole Kidman
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id – Aktris senior Nicole Kidman menghadiri premiere film terbarunya, Lion, di Kota Sydney, Australia. Nicole tak sendiri. Ia didampingi sang suami, Keith Urban. Tetapi, pasangan ini terlihat tidak mesra seperti biasanya. Justru, ketegangan terlihat saat pasangan ini menghadiri acara tersebut. 

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Pasangan ini dikabarkan terlibat pertengkaran. Menurut laporan New Idea, situasi menjadi memanas setelah pasangan ini melakukan sesi wawancara dengan awak media. 

Menurut laporan, fans mengungkapkan, setelah sesi wawancara, Nicole dan Keith terlibat pertengkaran. Mereka saling menghina satu sama lain. Dari beberapa foto yang beredar, terlihat wajah marah Nicole. Satu foto juga memperlihatkan Nicole yang menepis tangan penyanyi country ini. 

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Penyebab pertengkaran itu diduga karena Keith keberatan dengan Nicole kesibukan Nicole yang superpadat. Di saat mereka berkumpul di Australia, penyanyi ini ingin Nicole dapat menghabiskan waktu bersama keluarga. 

Tahun 2016 ini memang menjadi waktu yang paling sibuk bagi pasangan tersebut. Keith sibuk dengan tur musiknya selama enam bulan, sementara Nicole asyik dengan dunia akting. Mereka menghabiskan waktu terpisah di tahun lalu.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

"Bertemu di Sydney ingin meninggalkan pekerjaan sejenak dan menyisihkan waktu beberapa minggu dan berkonsentrasi pada diri sendiri (keluarga)," kata sumber seperti dilansir dari Daily Mail.

Namun, di musim liburan ini, jadwal kerja mantan istri Tom Cruise itu justru sangat padat. Ia sibuk mempromosikan film terbarunya. Sikap Keith yang tak mendukung membuat Nicole frustasi. 

"Nicole sangat muak karena Keith terus merajuk. Keith harus menyadari bahwa karier sangat penting bagi Nicole, dan harusnya ia mulai memberikan dukungan. Ini sangat membuatnya frustasi," ujar salah seorang teman Nicole.

Artis asal Australia itu berharap namanya masuk nominasi Oscar melalui perannya di film Lion. Tak heran, Nicole sangat bekerja keras untuk membuat film ini sukses.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya